Pages

Monday, March 21, 2011

Kuliner: Goela Klapa @ Solo

I miss u, my best friends..
Rasanya kangen banget kumpul bareng ma temen-temen d solo..
Entah kapan lagi aku bisa ketemu dengan mereka..
Maklum, aku akan berpisah dengan mereka lagi (sedihnyaa..)
sekitar bulan juli, aku akan kontrak kerja..
Entah dimana..., karena pengumumannya mungkin 1 bulan lg..
Sambil lihat2 foto, sekalian nge-post kegiatan kuliner kami di salah satu restaurant Solo..
Goela Klapa..
Alamat : Jl Menteri Supeno No 3 Manahan
Telepon : (0271) 718913
Buka : 10.00–23.00 (setiap hari)

menunya apa aja ya...??




8 comments:

Leni Liem said...

wow nasi nya unik buanget ya.. jadi laperrr >.<

Yeny Merlina Kristanti said...

iya, unik bgt...
yummy...
maen solo ajah..
kulinernya yahut.. hehe..

Leni Liem said...

waduh pengen pengennn ke solo..
btw mau kerja dmana yen? masi skul ya?

Yeny Merlina Kristanti said...

aku masih kuliah..
tahun terakhir n lagi nunggu sidang.. hehe...
ayooo...
ga nyesel lhooo ke solo.. hehe..
(promosi)

Lia_soc said...

@ leni : hati2 kalo sering maen ke blognya si yeny... jadi ngiler en mupeng sm foto2 makanannya... barusan aku aja ngiler es leci.... waduuuh yeny, km yaaaa paling palinggggg degh...

Yeny Merlina Kristanti said...

@ ci Lia...: aku kan cm sharing cikkk.. hahaha..
gmn cik?? uda praktekin masakan apa aja?? sayang lho, kitchen bagus gt.. hahaha..

Leni Liem said...

ci lia : hahaha iya nih berbahaya bagi yg mau diet T__T
tp dorongan utk buka blog nya begitu kuat hahahha

yeny : argghhh mau ke Solo hahahha
ntr jadi tamu nya Yeny ya hiihi

Yeny Merlina Kristanti said...

@ ci leni: hahaha... aku juga diet kok.. memang sedikit berbahaya.. hahaha..
sep... solo menunggu cici... hahhaa