Pages

Thursday, March 24, 2011

20 Random Things About Me

Waduh, bener2 bingung mau nulis apa... Haha.. (ternyata susah... TT)
Ini adalah amanat dari ci Lia (cieee, padahal cm di tag ajah. haha)
okeh deh, 20 random things about me..

1. My Best Friends, namanya Henny, Ledy, Melani, Gene, dan Melly. Tapi yang mau aku bahas adalah Ledy. Kenapa aku cuma ngebahas dia?? Pertama, dia adalah temen deketku sejak TK sampai SMA (bener-bener satu sekolah). Mulai dari TK sampe kelas 3 SD, kita satu kelas! Lanjut lagi kelas 1 SMP! Lanjut lagi pas SMA, kita satu kelas dari 1 mpe kelas 3. Nyata bin Ajaib! Haha. Cm pas kuliah, kita jauh bangettt. Dia di Surabaya (Jawa Timur), aku di Tangerang (Jawa Barat) TT


2. Aku ini bener-bener cerewet abiz. Uda keliatan sejak TK (Haha). Kemarin pas aku pulang rumah, aku bongkar-bongkar raport sejak TK sampe SMP. Nah, uda bisa ditebak pesen dari guru setiap terima raport. "Yen, kurangi bicaramu di kelas", "Yen, jangan ramai di kelas", "Jangan banyak ngelamun, ngobrol, dan jalan-jalan di kelas", pokoknya semua tentang kecerewetanku. Haha. Kalo pas SMA, sebenernya tetep ramai di kelas. Tapi karena aku sekolah di Negeri, jadi gurunya ga perhatian ma muridnya =p Bahkan, aku sempet dipindahkan (bukan tinggal kelas lho) pas kelas 2 SMP gara-gara rame trus di kelas 1 SMP. Alhasil, aku ga punya temen di kelas baru (untuk sementara jadi pendiem, karena pendiem tiba2 melejit rangking 4 di kelas. Haha) --->senasib ma ci Leni. Ga cuma di sekolah, pas di sekolah minggu juga ruamee sampe laoshi'nya marah-marah.. huaa..

3. Aku seneng banget ma Baking! Uda bisa bikin kue sejak kelas 6 SD. Pengalaman pertamaku adalah jualan kue Castengel hasil bikinan aku ma temen-temen (yang kutulis di nomor 1), bukan karena kita kekurangan uang tapi karena kue bikinan kita terlalu buanyaak makanya keluar ide untuk ngejualin. Haha. Kita jual Door to door dan kita titipin di kantin beberapa sekolah. Memalukan, tapi asyiik (bener-bener tidak terlupakan).. Kita sering geli kalo inget kejadian itu.


4. Aku suka banget ama PINK en pecinta Fotografi..


5. Didi Petet, Yeyen, Slamet Gundono pernah syuting di rumahku lhooo... Heboh ga?? Heboh banget deh, apalagi rumahku kan di kampung gt. Jadinya rameee bgt, mpe depan rumahku penuh lautan manusia (lebay..) Haha..


6. Pas kelas 5 SD, aku pernah bertengkar ma temenku.. Sampai tarik-tarikan rambut, akhirnya di panggil ama wali kelas deh.. TT sungguh memalukan!

7. Aku punya mimpi untuk punya bakery.. sejalan ama nomor 3 kan?? hehe. Meskipun aku akan jadi guru, kan ga salah juga kalo punya bakery. hehe..


8. Karena aku kuliah di Tangerang (rumahku di Solo), aku pasti buat jadwal sebelum mudik. Bukan jadwal kegiatan, tapi jadwal makanan yang akan jadi tujuan kuliner. Haha. Yang pasti, wajib, en kudu dijelajah pas pulang Solo adalah Susu segar "Shi Jack", Bebek goreng "Hj. Slamet", Sop Buntut "Bu Ugi", Timlo Solo, Nasi Liwet, de el el...

9. Kalo di mall paling betah di Gramedia (lorong buku masakan), Ace hardware (lorong alat-alat masak), Electronic City (lorong alat-alat baking). O,iya.. Mall adalah tujuan utamaku pas lagi stress (cuma jalan-jalan, lega deh)

10. Aku anak bungsu dari tiga bersaudara. Siapa bilang anak bungsu jadi "bulan-bulanan" kakak-kakaknya. Aku paling disayang kalo di rumah =p (makanya sifat burukku adalah egois en ga bisa ngalah.. huaaa)


11. Hal yang paling kunantikan adalah Wedding Preparation. Sepertinya sangat menyenangkan. Haha..

12. Meskipun aku cerewet (seperti no 2), aku bisa jadi diem seribu bahasa kalo aku ketemu orang baru. Setelah kenal, aku bisa cerewet melebihi orang tersebut (apalagi kalo kita ngobrol tentang makanan) ^^

13. Aku penakut ama yang berbau "ghost", tapi suka penasaran kalo denger cerita-ceritanya. Akhirnya ga bisa bobo deh.

14. Ooo, iya.. Kata temen-temenku, aku ini jutek abiz.. terutama kalo di depan laptop (saking seriusnya..haha)

15. Deleted

16. Kalo boleh bermimpi, aku pengen anak pertamaku adalah cewek dengan kamar serba PINK. Haha. Trus nama depannya berawal dari J

17. Buku kesukaanku adalah Boy meets Girl by Joshua Harris. Saking senengnya kalo aku punya anak cowok, pengen aku kasih nama Joshua (tetep huruf depannya J kan? no 16)

18. Film kesukaanku (paling paling dan paling) adalah Fireproof en Winter Sonata.

19. Meskipun aku hobi masak en hobi makan, aku paling kelimpungan kalo berat badanku naek. Abiz itu, aku akan diet mati-matian! (Hm, aku cuma makan 2 sdm nasi lho setiap kali makan pagi, siang, malem + kurangin konsumsi daging n susu)

20. Aku sayangggg banget ma mamaku. Bagiku mama hebat banget! Papaku meninggal tahun 2000, en mamaku bating tulang untuk keluarga kami (tanpa kekurangan). I Love her so muchh!!
SELESAI!!!!
Fiuh, capek juga yah.. Haha..
Cu

11 comments:

Leni Liem said...

hahhaa klo baca ttg yeni pasti ga jau2 lari dr makanan dech =.= jadi laperrr nih..*tanggung jwb*
hahaha
byk bgt persamaan kita ya ..
1.gw jg suka banget ama namanya kue, tp gw ga pandai buat kue hahahah
2.gw & cowo gw itu dblg mirip spt kakak ade dan cm mama gw aja yg blg gak hahaha
3.gw jg pengen punya toko bakery biar bisa makan kue terus hahaha *ngaco*
4.paling rame di kelas, klo ga da gw pasti guru senang dech..
5.gw jg 3 bersaudara, tp gw anak tengah =)

oya yeni profesi nya guru ya? hmm km hebat bgt ya bs buat kue dari kecil...salutttt...
trus mesti sayang mama karna surga kan di telapak kaki ibu :)

Yeny Merlina Kristanti said...

@ ci Leni: iya dunk, ci.. blognya aja I Love Baking.. hahha..
pas bgt yah, sore2 gn kan enaknya makan.. =p

iya, aku baca pny cici jg ngrasa kok sama... sama-sama cerewet.. haha..
gpp, bisa bikin kue berawal dari suka makan kue.. haha..

mana ci fotonya, ntar aku ikut2an menilai.. haha..

kalo ga ada guru?? ke kantin ajah.. =p --> jgn sampe ntar muridku baca blog ini.. haha

wah, anak tengah?? biasanya suka ngalah tuh.. kaya ciciku.. ^^

Iya, juli 2011 uda resmi jadi guru.. hehe..

Yup2.. i love her so muchhh

Leni Liem said...

hahahaha oke ntr gw post dech.. tp mnrt ku beda sech..hahaha malu ahhh
wah keren yen.. gw jg pengen jadi guru dr kecil tp ga kesampaian,, cm jadi guru sunday school aja hehehe
waduh liat diri u kyk lg bercermin ama gw sendiri *dari segi hobby & sifat* hahaha sama2 bawel ya..
gw 3 bersaudara :
1.koko2
2.gw
3.ade cewe
sama gak tuh ama dirimu? hoho
yayyy senang nya jd bu guru... guru apa yen?
*maap byk tanya*hahaha

Yeny Merlina Kristanti said...

y gpp... yg penting sama-sama guru kok..
sama-sama berpengaruh buat kehidupan mereka.. hehe..
Hahha.. buat klub bawel ajah.. haha..

sama!!!!
1. koko (tahun 86)
2. cc (tahun 87)
2. me (tahun 88)
hahaha.. hebat kan, cm beda setaon..
=p

jadi guru ekonomi, ci... SMP n SMA gitu..
hehe
kl cici pengennya jd guru apa??
akuntansi???
aku suka bgt ma akun.. hehe..

Lia_soc said...

samaan aku sama LENi, doyan makan kue tapi gak bisa bikinnya ;p donat aja gak bisa yang katanya cuma tepung2 gitu ;p hehehe...

samaan juga, aku juga klo bagi raport selalu guruku bilang " yuliana banyak ngobrol kalo di kelas nih bu, tapi anaknya sih pinter ^^ "

btw, itu foto km sm angel pas masih kecil culun banget hehehe, tapi pas uda gede pada cantik2 euy... mana tuh si angel, bilang..ci lia nyariin!

baca 20 random things ttg km jd lbh kenal km, thanks ya uda posting ^^ skrg ogut panggilnya "yeny si tukang kue" aja dah, ato gak yeny si IeRte ( IRT= ibu rumah tangga ) abis dikau feminin amat, brutung deh jun nanti dimasakin mulu ;p

Sinta Xie said...

Halo yenn. Salam kenal ya!!! Ikutan comment ya. Wahhh kamu feminim banget dehhh. Sangat bertolak belakang ama aku. Huehehe. Aku ga suka kue and masak ala kadarnya aja. Itu jg maksa belajar krn dah mao jd irt. Hehe.
Aku jg 3 bersaudara dan anak bungsu, tp cewe semua. Ayo2, wedding preparation seruu lohhh. huehehe.
Gb

Leni Liem said...

yeny : hahhaha ntr kita buat grup bawel & tukang makan aja.,.stuju? hahaha
pengen jd guru anak2 kecil.. klo org gede susa diatur nya =)
ya me too... suka bgt ama akuntansi dan ud mendarah daging, gw bisa tahan berjam-jam ga mkn buat ngerjain tgs akuntansi hihii
wah selisih umur nya 1 thn ckckckk dan cece mu 1 umur dgn aku
1.koko = 1986
2.gw = 1987
3.dede = 1990
salutt uii ama km bisa jd guru smp... ciayo bu guru =)

Leni Liem said...

ci Lia : yaa panggil ci Lia "tukang mkn kue" hahahha peace ahh...
saya jg dblg bawel ama bu guru, trus wali kelas pernah nangis2 blg ke gw "len, km itu pinter cuma moral km itu kurang"hahahha
thx buat ci Lia yg uda nge-tag jadi bisa sharing sifat masing2 hihiihi

Sinta : ayoo senang nya yg da mau jadi IRT...harus bs msk biar suami betah hahahha
cia yo :)

Sinta Xie said...

Wah umur gw sama ya ama cc n koko kalian ber2.hehe.
Cunma enaknya umur kalian deket2, padti jadi kompak kan?
Gw jauh bedanya jauh ama cc2 gw, jadilah dr kecil sk dimusuhin. *curcol

Yeny Merlina Kristanti said...

@ ci Lia: aku uda bilang ma ccku.. hehe.. sekarang dia lg off dari social network dl.. haha... maklum.. =p
feminim ya?? dulu ga terlalu kok cik.. setelah sadar kl diriku wanita, br d fenimimnya keluar.. hahaha...
yeny siIeRTe??? ketuaan ci?? masih ABG nih cik.. --> geli sendiri yang nulis.. hahahhaa...
yup, sama2 cik.. dengan gn, bs kenal satu ama lain.. hehehe...

@ ci Sinta: salam kenal jg ci... wah.. ayo ci belajar bikin kuee.. seru lhoo.. hehe...
duh, jd tambah kepingin wedding preparation kan?? tanggung jawab neh ci!! hahaha..
wah cikk... suka digangguin yah waktu masih kecil..
kompak?? kl aku, kompaknya ma cc aja.. ma koko, biasa aja.. ga terlalu deket (keluargaku dominasi wanita.. hehe)

@ Ci Leni: hahahha.... kl anak kecil malah ribett.. uda gt banyak... salut deh ma Ci Lia (guru TK) n ci leni (guru SM)..
Ooo, sepantaran ma cc ku yah.. hehe..

Leni Liem said...

sinta : gw ama dede gw beda 3 thn , klo ktmua kyk tom and jerry hahahhaa
ga kompakkk!!

yeny : yaa sepantaran ce2 mu ya hihi
ya lbih asik ngajar anak kecil, klo yg gede bandel kan ga bisa dicubit2 hahaha canda2 gw bae kok ga nyubit anak kecil =)