Pages

Sunday, April 3, 2011

Kuliner at Pizza Hut

Pizza Hut lagi??? Yup..
I love it.. Hehe..
Sebelumnya aku uda pernah ngepost tentang ini, en ngebahas tentang Pizza yang Classic Favorite..
Kemarin adalah hari ulang tahunnya Jun yang ke 22..
Yummy banget!! terutama yang Puff Pastry Cream Soup'nya... Hehe..
Hm, kita pesen beberapa menu n kekenyangan deh!! =p
Ini menu yang kita pesen (semuanya yummy n recommended!! hehe):






Mau menu yang lain?? Kalian bisa lihat website Pizza Hut disini.. Happy kuliner!! =)

8 comments:

Ike Hermawan said...

huwaaaa jadi pengen pizza hut! :D

Yeny Merlina Kristanti said...

@ mbak ike: disana ga ada y mbak?? tp domino's pasti ada kan?? hehe... malah lebih enak.. hehe...

Leni Liem said...

gw jg mau puff pastry cream soup... duh mau ke pizza hut makan itu >.< hahaha

Yeny Merlina Kristanti said...

c leni: ayuk.. ayuk.. hehe...
yummy lho... hehe....
o,y cik.. keknya sebulan yg lalu, puff pastry d PH diskon mpe 50% lho.. untuk hari2 tertentu.. hehe

Leni Liem said...

yapp di batam jg ad promo 50%
tapi skrg uda ga ada loh :(
ntr mlm mau ke pizza huaaaaaaa
btw, km hobby photo2 jg ya???
mau jd photographer?? hehehe

Yeny Merlina Kristanti said...

Oo.. berarti seluruh indonesia yah.. hehe...
wkt pormo itu aku dateng pas diskon salad n soup.. hehe..
yup... aku suka photography...
hmmm.. pgn jd apa ya?? bingung,,, kebanyakan yg aku suka.. hahaha

Leni Liem said...

ya.. senin-minggu ada diskon,
tp ga bole pesan paket laen seperti "delight"hehehe
cowo gw jg lagi demam poto2 tuh,,
gw jg mau belajar photography , ntr bisa pamer poto2 makanan jg hahaha

byk mau nya yaa..
bagus..bagus =)

Yeny Merlina Kristanti said...

c leni: ayo cik.. jgn lp dipost yahh.. hehe