Pages

Friday, April 15, 2011

Kristal Agar "Nanas"



Seperti yang pernah aku buat bulan lalu "puding strawberry", kali ini aku pake buah nanas.. ^^
Padahal rencana awalnya pake buah kiwi en ga pernah kepikiran untuk pake buah nanas di Kristal Agar..
Mau tau kenapa??
Pas aku mau beli kiwi di Foodmart, eee.. ada nanas yang lagi diskon..
(haha.. calon ibu rumah tangga yang irit.. =p )
Trus aku liat alat pineapple slicer, ada tulisannya juga "GRATIS KUPAS"..
Waduh, bener-bener tergoda pengen liat cara ngupas nanas pake alat itu.. haha..
Y uda, akhirnya kuputuskan untuk beli nanas untuk buah di Kristal Agar.. Yummy..
Nah ini foto nanasnya... mirip banget ama ini (gede.. hehe)
Ini alatnya yang bikin aku penasaran...

Nah, kalo ini cara mereka ngupas nanasnya

(Foto-foto ini aku dapet dari google.. Kalian bisa klik fotonya en dapetin web asli dari foto tersebut.. hehe..)

Seru kan... makanya sampe direla2in beli (pas diskon pula.. haha)..
Yah, itung-itung nambah pengalaman untuk tau tentang pineapple slicer.. hehe..
Hm, pendapatku tentang alat itu adalah praktis.
Akan tetapi, amat sangat disayangkan adalah banyak daging nanas yang kebuang.. (kalo gini kan ga jadi ngirit.. hehe)
Waktu beli nanas ini, aku uda milih nanas yang gede.. Setelah dikuas pake alat ini, nanasnya jadi kecil.. Huaaa... (rencana mo ngiritnya gagal.. haha)
O,ya buat kalian yang belum tau, komposisi Kristal Agar adalah Agar-Agar Powder, Jelly Powder, Fruit Flavour
Ada empat pilihan rasa lho, Lychee, Pineapple, Orange, dan Strawberry, .
Aku paling suka pake yang rasa Lychee..
Uda deh, malah promosi jadinya... haha..

Tunggu resepku selanjutnya yah... hehe..
Tha
Cu

No comments: